Kiat hebat untuk belajar tentang pemasaran email

Ada banyak teknik pemasaran yang dapat digunakan perusahaan untuk mencapai basis pelanggan atau untuk menarik pelanggan baru ke basis pelanggan mereka. Pemasaran media sosial, pemasaran afiliasi, dan pemasaran internet hanyalah beberapa di antaranya. Metode pemasaran yang menarik adalah pemasaran email, yang akan Anda pelajari lebih lanjut di artikel ini.

Untuk memastikan email Anda tidak dimatikan oleh orang-orang, selalu minta otorisasi sebelum mengirimnya. Tambahkan tombol berlangganan ke situs web Anda dan beri tahu pelanggan reguler untuk mendaftarkan teman-teman mereka juga. Jika Anda ingin memberikan kiat berlangganan kepada pengguna lain, Anda hanya dapat melihat penawaran berlangganan.

Anda harus menghindari “Beli Sekarang!” Saat menulis email. Pendekatan. “Mengakses. Ini dianggap sebagai spam dan dapat dikenakan biaya foto yang bagus. Pelanggan menyadari bahwa Anda ingin mereka membeli produk Anda, jadi jalin hubungan dekat dengan mereka untuk sementara waktu. Tunjukkan pada mereka penawaran produk istimewa atau fantastis yang Anda miliki, tetapi lakukanlah dengan cara yang profesional dan ramah, pelanggan akan melihat jalan Anda, kemungkinan besar Anda akan melakukan pembelian dari Anda.

Berhati-hatilah saat membuat tiga email pertama untuk pelanggan baru. Pelanggan baru harus memiliki email pengantar yang meminta akses ke daftar pemasaran. Setelah menerima undangan, Anda harus memberi tahu mereka tentang diskon atau penawaran khusus yang dapat Anda harapkan setelah mendaftar melalui email berikut. Email ketiga harus mencakup buletin pertama dan penawaran khusus.

Jika Anda menggunakan gambar dalam email buletin, letakkan teks di sebelah kanan foto. Survei menunjukkan bahwa pelanggan mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar dan tidak mengklik di mana pun di halaman.

judi bola online tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Anda dapat melihat konten yang mereka kirim ke pelanggan Anda dan tahu di mana harus menginap. Pastikan kontennya tidak dicuri karena mungkin plagiarisme.


Menawarkan pelanggan kesempatan untuk melihat buletin dalam teks biasa atau format HTML untuk meningkatkan pembacaan email. Banyak perusahaan mengirim e-mail hanya dalam format yang membuat pembaca yang tidak mahir secara teknis atau kecewa yang mengharapkan penawaran yang lebih dinamis. Menyediakan dua format untuk setiap buletin menyederhanakan akses.

Selalu pastikan bahwa pelanggan selalu memiliki cara yang jelas dan ringkas untuk berhenti berlangganan dari email. Mereka mendaftar dengan Anda karena mereka ingin informasi lebih lanjut. Jika mereka tidak lagi ingin menerima informasi ini, mereka harus dapat membatalkan langganan mereka. Dia sendiri.

Seperti yang Anda ketahui, perusahaan menggunakan berbagai teknik pemasaran untuk berinteraksi dengan pelanggan yang ada dan potensial. Ini termasuk pemasaran media sosial, pemasaran internet dan tentu saja pemasaran email.

Setelah membaca informasi dalam artikel ini, Anda sekarang harus mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan cara menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *